Jumat, 20 Januari 2017

Cerita Lucu Tentang Menyontek

0

Pada suatu hari di dalam kelas, Mr. Johnson memanggil Johnny ke mejanya setelah ujian dan berkata,” Johnny, saya rasa kamu nyontek ya pada ulanganmu.”

Cerita Lucu Tentang Menyontek
Cerita Lucu Tentang Menyontek
Johnny membantah dan meminta Mr. Johnson untuk membuktikannya. “Baiklah,” kata Mr. Johnson. “Saya memeriksa ulanganmu dan pertanyaannya adalah, ‘Siapa presiden pertama AS?’, dan Mary yang duduk disebelahmu menjawab ‘George Washington,’ dan demikian pula kamu.”

“Saya kira semua orang tahu dia presiden pertama.”

“Yah, tunggu sebentar ,” kata Mr. Johnson. “Pertanyaan berikutnya adalah, ‘Siapa yang membebaskan para budak?’ Mary menjawab Abraham Lincoln dan demikian pula kamu.”

“Wah, kalau itu saya membaca buku sejarah kemarin dan masih ingat,” kata Johnny.

“Tunggu dulu,” kata Mr. Johnson. Pertanyaan berikutnya adalah, ‘Siapa presiden selama pembelian Louisiana?’ Mary menjawab ‘saya tidak tahu’ dan kamu menjawab ‘saya juga tidak tahu.” 

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net